Pengiriman & Pengembalian Barang

Syarat & Ketentuan Berbelanja di www.tenno.co.id (WAJIB DIBACA & DISETUJUI SEBELUM MEMESAN)

===============================================
BACA ATAU TIDAK BACA KALAU SUDAH BELI = SETUJU
===============================================

1.Semua barang yang dijual adalah barang baru

2.Pembelian bisa langsung datang ke Showroom Tenno di Jakarta/Surabaya atau menggunakan jasa pengiriman yang tersedia di www.tenno.co.id. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. Packaging akan dilakukan seaman mungkin, tetapi apabila terjadi kerusakan barang yang disebabkan oleh kurir pengiriman, DILUAR tanggung jawab Tenno dan apabila terjadi kehilangan barang setelah Toko Tenno menginput no resi pengiriman dari kurir / ekspedisi lainnya yang terjadi karena kesalahan pengiriman oleh kurir atau petugas dari pihak kurir / ekspedisi lainnya adalah DILUAR tanggung jawab  Tenno.

3.Ketersediaan barang & harga yang dicantum di Tenno bisa berubah tanpa pemberitahuan dahulu. Disarankan konfirmasi melalui telepon, SMS, E-Mail & Whatsapp untuk menge-cek kepastian stock barang dan harga ter-update sebelum melakukan pemesanan / transaksi.

4.Setelah mendapatkan konfirmasi pesanan dari pembeli, maka barang pesanan akan kami kirim sesuai URUTAN PEMESANAN di www.tenno.co.id. Resi kurir diinput dalam MAKSIMUM 2x24jam setelah barang diantar ke kurir.

5.Barang sampai di tujuan sesuai dengan perkiraan waktu dari kurir / ekspedisi. Keterlambatan pengiriman karena pihak kurir / ekspedisi lainnya DILUAR tanggung jawab Tenno.

6.Pertanyaan seperti "Apakah barang sudah dikirim?", "Kapan barang dikirim?", "No resi berapa?", "Barang kok belum sampai?" dan "Kapan barang sampai?" TIDAK AKAN KAMI RESPON karena sudah ada penjelasan di "Syarat dan Ketentuan Berbelanja di www.tenno.co.id".